Cara Menyimpan Foto dan Video Status Story WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyimpan Foto dan Video Status Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan - Whatsapp story , pada umumnya kalian sudah tahu akan fitur status story yang belakangan ini populer di social media. Tak hanya whatsapp , facebook dan Instagram pun menggunakan fitur story di aplikasinya. Dimana ketika kita mengunggah status dalam Story kita, maka statusnya akan terhapus dengan sendirinya ketika sudah melewati batas waktu 24 jam, meski tidak dihapus langsung oleh user whatsapp.

Adapun 3 jenis story yang bisa dilakukan dengan WA , 3 jenis tersebut berupa status berupa text, foto, dan video. kalian cukup menuju ke jendela status dan silahkan berstatus ria.

Banyak teman kita sering kali mengupload story setiap harinya.Terkadang ketika kita melihat status story mereka berupa video atau foto yang menarik, kita jadi ingin menyimpan video atau foto tersebut, ataupun kalian yang sekedar mengambil foto untuk dijadikan kenang-kenangan. Tapi saat ini belum ada fitur tambahan untuk mengambil foto/video di story WA.
Sehubungan dengan permasalahan di atas, tentunya banyak yang telah membahas artikel serupa tentang cara mengambil foto atau video dalam status story Whatsapp. Sama seperti artikel saat ini ada di layar Anda, yang berbicara tentang hal yang serupa.

Untuk menyimpan foto ataupun video story di WA bisa dilakukan dengan 2 cara, dengan menggunakan aplikasi tambahan dan tanpa aplikasi. Karena saya hanya memakai ponsel dengan spesifikasi rendah, maka tutorial kali ini tanpa menggunakan aplikasi tambahan, sebab tidak mampu-nya ponsel saya untuk menambahkan aplikasi lagi. Simak caranya,

Menyimpan Foto dan Video Status Story WhatsApp Tanpa Aplikasi

  • Buka Jendela Status Saya.
  • Buka dan Lihat Terlebih dahulu foto ataupun video yang ingin di Simpan.
  • Buka File Manajer - Pengaturan - Aktifkan/Centang terlebih dahulu pengaturan Tampilkan File Tersembunyi.
  • Buka File Manajer- Penyimpanan Perangkat (Memori Internal)- Folder WhatsApp - Media.
  • Buka Folder .Statuses disinilah tempat foto dan Video status story tersimpan.
  • Langkah Terakhir Kalian tinggal memindahkan File Tersebut ke tempat lain. (disarankan Pindahkan ke Penyimpanan SD CARD).

Sebenarnya Ketika kalian menonton video ataupun melihat foto di status story whatsapp, kalian secara tidak langsung telah mendownload file tersebut dan file tersebut tersimpan di folder .Statuses. Jadi untuk mengambil file tersebut kalian cukup memindahkan file dari folder .Statuses ke Folder lain. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe untuk menerima update terbaru dari kami:

0 Response to "Cara Menyimpan Foto dan Video Status Story WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar

"Share Jika Bermanfaat Serta Berikan Komentar Terbaik Kamu"